Kamis, 12 April 2018

Kontes SEO Blog dan Lomba Blog 2018 Pasti Menang Banyak

Info Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2018 - Halo Sobat Blogger Indonesia dimana pun anda berada, Apakabar?, semoga dalam keadaan sehat walafiat, dan sukses selalu dalam ngeblog dan terus berkarya untuk memajukan Negeri dengan inspirasi tanpa batas. Tak lupa Maschun.com menyampaikan ucapan terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan membaca artikel yang ada disini. 
Update Info Kontes SEO Blog dan Lomba Blog 2018

Pada Kesempatan tulisan kali ini, Penulis ingin berbgai informasi seputar Kontes SEO dan Lomba blog yang bisa anda ikuti dan membuat anda untung pastinya karena hadiahnya tentunya membuat kantong anda tebal. Untuk lebih jelasnya mengenai informasi tersebut, simak ulasanya dibawah ini : 

A.. INFORMASI KONTES SEO BLOG 2018 PASTI MENGUNTUNGKAN 

Pada tahun 2018 ini, banyak kontes SEO Blog yang beredar di internet untuk mengajak para blogger Indonesia berkompetisi dan berselancar di mesin pencari agar artikel yang dibuat dapat berada tepat di halaman pertama google atau Bing. Kontes SEO Blog apa saja yang sedang berlangsung, langsung saja ke TKP dibawah ini : 

1. Kontes SEO Blog Dumet School 

Kontes SEO Blog ini datangnya dari DUMET School yang merupakan tempat Kursus Online terbaik yang ada di Indonesia ini sobat blogger Indonesia. Kontes SEO ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan kepada anda semuanya yang memiliki blog atau website tentunya untuk ikut serta dalam kompetisi ini dan raih hadiah uang tunai jutaan rupiah. 

Untuk Mengikuti Kontes SEO Blog Dumet School ini sangat mudah pastinya, Apalagi anda seorang master SEO dan juga suhu blogger, sudah pasti mengenal apa itu Kontes SEO Blog. Kontes SEO adalah kontes blog yang didasarkan pada kualitas blog dan artikel di mesin pencari, umumnya menggunakan mesin telusuri Google dan Bing. Bagaimana saya bisa mengikuti kontes SEO Blog ini, Simak Persyaratannya dibawah ini : 

Deadline : 30 Juni 2018 


Keyword : Kursus Desain Grafis DUMET School, Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang, Kursus Internet Marketing DUMET School, Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang, Kursus Website DUMET School, dan Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang. 

Hadiah : Rp. 10.700.000 

Info Lengkapnya dapat diakses disini : www.dumetschool.com/lomba/seo

2. Kontes SEO Blog UNTAN (Universitas Tanjungpura) 

Kontes SEO Blogini diselenggarakan oleh lembaga pendidikan yang berada di Kota Pontianak yaitu Univeritas Tanjungpura (UNTAN). Lomba Blog ini dalam rangka memajukan pendidikan Indonesia dan memberikan informasi tentang UNTAN yang merupakan salah satu Unveritas terbaik yang ada di Indonesia ini. 

Nah bagi anda yang mengetahui dunia pendidikan, sebagai master SEO dan memiliki inspirasi dalam menulis, maka anda perlu mengikuti Kontes SEO blog yang diadakan UNTAN ini. Mengenai Hadiah, ada tidak perlu ragu, karena UNTAN akan memberikan anda uang tunai jika sukses menjadi juara nantinya. Untuk syarat dan ketentuanya, simak infonya lengkapnya dibawah ini : 

Deadline : 


Hadiha : Rp. 10.000.000 

Info lengkapnya dapat ada akses disini : tik.untan.ac.id/index.php/tag/kontes-seo-untan 

3. Kontes SEO Blog Baba Studio 

Lomba blog dan Kontes SEO ini diselenggarakan oleh sebuah lembaga pendidikan non formal yang menyediakan tempat belajar online dan kursus online Terbaik dan terpercaya yang berada di Indonesia ini sobat blogger. Bagi anda yang hobbi dalam menulis dan mengerti akan dunua SEO, maka lomba ini wajib anda ikuti karena hadiahnya tentunya bikin anda ngiler. 

Bagaimana anda bisa mengikuti Kontes SEO Blog ini?, Gampang sobat blogger Indonesia. Anda hanya perlu waktu untuk menulis tentang kursus online atau belajar online, optimasi artikel anda di mesn pencari, lalu bawa pulang hadiah jutaan rupiah yang akan mereka berikan untuk anda. Untuk info lebih jelasnya, simak ulasanya dibawah ini : 

Deadline : 08 Juli 2018 


Hadiah : Rp. 18,500.000 

Info kontes dapat anda akses disini : www.babastudio.com/kontes-berhadiah/lomba-seo-2018

4. Kontes SEO Blog Bimtekkeuangan 

Bagi anda yang ingin mengetahui info mengenai keuangan, tempat seminar keuangan dan juga mendapatkan pelatihan pengelolahan keuangan perusahaan dan bisnis maka Bimtekkeuangan ini akan menawarkan semua itu kepada anda. 

Bukan itu saja, bagi anda yang suka dunia tulis menulis dan memiliki website dan blog, maka Bimtekkeuangan mengajak anda untuk mengikuti kontes SEO blog yang tentunya berhadiah jutaan rupiah. Bagaimana bisa?, bisalah, asal ada kemauan pasti ada jalannya. Untuk info lebih lengkapnya, ada dapat menyimaknya dibawah ini : 

Deadline : 05 Juni 2018 


Hadiah : Rp. 5,700,000 

Untuk persyaratan dan ketentunya dapat diakses disini : bimtekkeuangan.info/kontes-seo 

5. Kontes SEO Omegasoft 

Bagi anda yang memiliki usaha dan bisnis retail, Omegasoft menawarkan kemudahan untuk anda untuk masalah kasir. Omegasoft akan memberikan kemudahan kepada anda untuk mengontrol bisnis dan usaha anda lewat aplikasi kasir Online Omegasoft ini. Dengan aplikasi omegasoft ini sudah pasti akan membuat usaha dan bisnis anda semakin maju sukses berkelanjutan. 

Bukan itu saja, dalam memperkenalkan software terbaru ini, mereka juga mengajak para blogger Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes SEO Blog yang masih berlangsung hingga bulan april 2018 ini. Nah, bagi anda master dalam urusan SEO, maka anda harus mengikuti kontes ini dengan total hadiah jutaan rupiah. Untuk info jelasnya lihat detailnya dibawah ini : 

Deadline : 30 April 2018 


Hadiah : Laptop Axio + Rp. 6,600,000 

Info selengkapnya dapat anda akses disini : omegasoft.co.id/lombaseo 

6. Kontes SEO Blog Tasik Hosting 

Bagi anda yang masih binggung mencari hosting terbaik di indonesia, maka Tasik Hosting ini bisa jadi solusi bagi anda. Tasik Hosting akan memberikan harga yang murah tapi berkualitas yang dikhususkan untuk blogger Indonesia pastinya. 

Bukan saja menawarkan hosting terbaik, tasik hosting juga mengajak para blogger Indonesia untuk mengikuti Kontes SEO blog yang mereka adakan hingga bulan Mei nanti. Untuk info lebih jelasnya, simak infonya dibawah ini : 

Deadline : 01 Mei 2018 


Hadiah : Hosting Gratis + Uang Tunai Jutaan Rupiah 

Info lengapnya dapat diakses disini : masirwin.com/kontes-seo-tasik-host 

7. Kontes SEO Blog BEOHoster.com 

Kontes SEO Blog yang yang satu ini datang dari ranah penyedia Hosting juga yaitu BEOHoster.com yang mengajak para master SEO Indonesia untuk berkompetisi memenangkan hadiah jutaan rupiah pastinya. Bagi anda yang merasa terpanggil untuk mengikuti kontes SEO Blog ini, simak ketentuannya dibawah ini dengan seksama : 

Deadline : 03 Mei 2018 


Hadiah : Free Hosting + Uang Tunai Jutaan Rupiah 

Info Lengkap dapat anda akses disini : kontes.beohoster.com 

8. Kontes SEO Blog Zhafira Trans 

Anda seorang traveler, suka jalan-jalan atau ingin berlibur bersama orang-orang tercinta ke kota malang dan Surabaya?, Jika iya dan anda membutuhkan Travel yang murah berkualitas, maka jangan lupa untuk memakai jasa travel Zhafira trans aja. Selain murah dan berkualitas, travel ini juga akan memberikan anda fasilitas transportasi oke punya. 

Dalam Rangka memperkenalkan jasa mereka ke masyarakat, Zhafira Trans ini mengajak kaum blogger untuk berpartisipasi dalam kontes SEO Blog yang mereka adakan saat ini dan jangan lupa dan ketinggalan karena lomba ini akan berakhir pada tanggal 15 April 2018 nanti, jadi buruan daftar dan raih hadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya bisa dilihat dibawah ini : 

Deadline : 15 April 2018 


Hadiah : Rp. 3,000,000 

Info selengkapnya dapat anda akses disini : kontes.zhafiratrans.co.id 

9. Kontes SEO Blog Fastravel 

Bagi anda yang memiliki ide bisnis dan ingin mengembangkannya dalam bentuk usaha, maka Fastravel ini bisa anda jadikan tempat untuk mewujudkan itu. Fastravel akan memberikan anda peluang untuk membuka gerai dan tempat anda untuk memulai membuka usaha dalam bentuk travel dan penyedia tiket. 

Bagi blogger Indonesia juga, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari Fastravel ini dengan mengikuti kontes SEO Blog yang mereka adakan saat ini. Bagaimana caranya?, simak info dibawah ini : 

Deadline : 20 April 2018 


Hadiah : Rp. 6,000,000 

Info selengkapnya : blog.fastravel.co.id/kontes-seo-ide-bisnis-travel-modern-fastravel-2018

10. Kontes SEO BLOG Dafanet

Bagi anda yang gemar dengan taruahn bola, maka Dafanet ini bisa anda jadikan agen terpercaya dan bukan scam dan penipuan. Dafanet ini resmi Agen bola seluruh dunia. Bagi anda yang ingin mengikuti Kontes SEO yang mereka adakan dengan hadiah jutaan rupiah.

Deadline : 31 May 2018

Keyword : Dafabet Indonesia Agen Taruhan Bola Terpercaya

Hadiah : Rp. 35.000.000

Info Lengkapnya : d8bolaseocontest.com

Itulah beberapa kontes SEO Blog yang terjadi pada tahun 2018. Jika ada info terbaru dari kontes SEO Blog ini nantinya, maka akan penulis update secara berkala disini. Lalu, apakah ada lomba blog alias bukan SEO Blog pada tahun 2018 ini?, jangan kwahatir, pasti ada, Simak dibawah ini : 

B. INFORMASI LOMBA BLOG 2018 BUAT KANTONGMU TEBAL TAK KARUAN 

Bukan Kontes SEO Blog saja yang beredar pada tahun 2018 ini, Lomba Blog dalam konteks menulis dengan baik dan benar sesuai EYD tentunya juga banyak. Nah, bagi anda yang begitu mahir dan jago dalam merangkai kata menjadi kalimat yang menakjukan, maka anda bisa mengikuti lomba blog ini dengan gratis dan berhadiah jutaan rupiah pastinya. Lomba Blog apa saja yang tersaji di Bulan April Move ini, langsung saja anda move on dibawah ini : 

1. Lomba Jurnalistik Peran Keluarga Untuk Pendidikan Anak KEMDIKBUD 2018 

Bagi anda yang memiliki daya pikir dan inspirasi yang luar biasa untuk pendidikan anak, maka anda perlu mengikuti lomba ini, agar pendidikan di Indonesia semakin maju berkat karya anda. Bukan manfaat yang anda dapatkan, namun anda juga akan mendapatkan penghargaan berupa piala dan juga uang tunai jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya, simak dibawah ini : 

Deadline : 14 Agustus 2018 


Hadiah : Rp. 196,000,000 

Info Lengkap bisa anda akses disini : lombajurnalistik.keluarga@kemdikbud.go.id

2. Lomba Jurnalistik Penguat Pendidikan dan Kebudayaan di Indonesia 

Lomba Jurnalistik ini juga diadakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan Indonesia dalam rangka memberikan masukan kepada pendidikan di indonesia hingga saat ini. Apakah sudah sesuai dengan kurikulum yang atau belum sesuai dengan harapan para pejuang pendidikan di Indonesia. Nah, Bagi anda yang jago dalam urusan dunia pendidikan, maka anda wajib mengikuti kompetisi ini yang pasti berhadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya dapat ada lihat dibawah ini : 

Deadline : 20 April 2018 


Hadiah : Rp. 111,000,000 

Info lengkapnya dapat anda akses disini : lombafotoartikel.kemdikbud.go.id/artikel 

3. Lomba Blog XWORK 

Mungkin anda belum mengetahui apa itu XWORK. XWORK merupakan portal media yang menyediakan tempat meeting, ruang kantor dan lain sebagainya untuk disewakan bagi mereka yang membutuhkan tempat yang nyaman dan aman. Bukan itu saja, XWORK ini juga akan menyediakan berbagai macam fasilitas jika anda membutuhkan ruang meeting yang istimewa untuk customer dan klien bisnis dan usaha anda. 

Bagi para blogger, XWORK juga akan memberikan anda keuntungan pastinya jika anda mengikuti lomba blog yang mereka adakan ini. Mengenai hadiah, jangan ditanya lagi, mereka akan memberikan anda uang tunai jutaan rupiah jika anda mampu memberikan artikel yang menginspirasi dalam lomba blog ini. Untuk info lebih lengkap, simak dibawah ini dengan cermat : 

Deadline : 14 Mei 2018 


Hadiah : Rp. 8,500,000 

Untuk info lengkapnya dapat diakses disini : xwork.co/blog/lomba-blog 

4. Lomba Blog Istyle 

Lomba Blog ini diadakan oleh sebauh toko online terbaru yang ada di indonesia ini yaitu Istyle. Toko online ini menyediakan produk yang berkualitas bagi anda dan siap membuat anda makin tampan dan cantik pastinya. Bukan itu saja Istyle ini juga akan membuat kantong blogger Indonesia makin tebal dengan mengikuti kegiatan lomba blog yang mereka adakan dengan total hadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya lihat dibawah ini : 

Deadline : 06 Mei 2018 


Hadiah : Rp. 16,000,000 

Info lengkapnya anda bisa menuju kesini : istyle.id/hobbies/hobi-nulis-yuk-ikutan-kompetisi-blog-istyle 

5. Lomba Blog Nizam 

Bagi anda yang ingin sukses seperti blogger yang satu ini yaitu Khoirun Nizam, maka mulailah memberikan manfaat kepada orang lain dengan inspirasi cemerlang anda. Seperti manfaat yang diberikan oleh nizam.com ini kepada blogger Indonesia dengan mengadakan lomba blog yang berhadiah jutaan rupiah. Untuk info jelasnya bisa dilihat dibawah ini : 

Deadline : 30 April 2018 


Hadiah : Jutaan Rupiah 


6. Lomba Blog Qlapa 

Qlapa.com merupakan toko online yang menyediakan berbagai kerajinan (Handmade) di Indonesia. Berbagai kerajinan tangan nan unik dan indah tersedia disini. Bagi anda yang menyukai dunia kerajinan tangan, maka Qlapa ini tempatnya. Anda bisa juga menjadi mitra disini dan raih keuntungannya. 

Bukan itu saja, Qlapa ini juga memberikan keuntungan untuk blogger Indonesia jika mengikuti lomba blog yang mereka adakan saat ini yang berhadiahkan jutaan rupiah. Untuk lebih detail simak dibawah ini :
Deadline : 30 April 2018 


Hadiah : Smartphone + Rp. 10,000,000 

Info lengkapnya disini : qlapa.com/blog/kompetisi-blog-cintaproduklokal-bersama-qlapa-com 

7. Lomba Blog Bebasbayar 

Bagi anda yang memiliki aktivitas super padat dan kesibukan yang tiada hentinya, maka jika anda tidak sempat membayar tagihan anda, maka bebasbayar ini menawarkan anda kemudahan dalam menyelesaikan itu semua. Jadi, anda tidak perlu ribet dan pusing lagi untuk membayar semua kebutuhan anda denga aplikasi bebasbayar pastinya. 

Bagi anda blogger juga bebas untuk mendapatkan keuntungan dari bebasbayar ini dengan mengikuti lomba blog yang mereka adakan ini dengan totol hadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya bisa dilihat dibawah ini : 

Deadline : 28 April 2018 


Hadiah : Rp. 5,000,000 

Informasi selengkanpnya : blog.bebasbayar.com/lomba-blog-bebasbayar-berhadiah-jutaan-rupiah.html 

Itulah beberapa Lomba blog dan Kontes SEO Blog yang hadir dipentas Blogger Indonesia pada Tahun 2018 ini. Jika ada info lomba berikutnya, maka akan penulis update sesuai dengan informasi yang didapatkan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih dan sukses untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar